Selasa, 11 Juni 2019

CARA LANGGANAN INDIHOME CUMA INTERNET AJA

Assalamualaikum semuaaaa....

kali ini saya akan membagikan cerita tentang LANGGANAN INDIHOME TAPI CUMA INTERNET AJA.

salama ini kita kan tau harga indihome cukup mahal dibandingkan dengan produk pesaingnya. Tapi kalian sendiri ga bisa mendapatkan produk dari pesaingnya karena alasan belum terjangkau kabel optiknya (masalah yang sebenernya saya alami sendiri).

ok langsung aja yaaa..
sebenernya sekarang indihome sudah bisa di ajukan via appsnya sendri karena saya pengguna Android jdi downloadnya di playstore. setelah itu registrasi kyak biasa aja
di indihome itu ada pilihan paket seinget saya itu ada 2 jenis

1. Triple Play

ini paket biasanya kita dapat 3 layanan sekaligus (internet, useetv dan telpon)
untuk update harganya bisa diliat di appsnya atau Web Indihome

2. Dual Play

ini paket isinya kita dapat 2 Layanan aja (Internet& Telpon) sama yaa untuk update harga bisa diliat di appsnya atau di WEB INDIHOME.

Waktu itu saya langganan sekitar desember 2019, dan saya ambil paket DUALPLAY harganya masih IDR 289.000, tapi bayarnya ga IDR 326.000 (kurang lebih) saya jalanin selama 2 bulan, nah stelahbayar dia 2bulan langganan saya minta nonaktifin untuk paket telponnya saja, tapi saya lanjutin yang internetnya aja (via telpon) ga perlu ke plaza telkom dan ternyata bisa

jadi perbulanya saya bayar IDR 278.000

jadi kesimpulannya
1. Indihome ga bisa pasang cuma internetnya saja
2. mesti langanan dulu yang sesuai paket berjalan setelahnya kalian bisa downgrade cuma ambil internetnya aja
3. proses downgrade ga perlu ke plaza telkom bisa telpon ke 147
4. pastikan sebelum downgradenya sehabis kalian bayar yaaa biar ga di charge ini itu

Selamat mencoba tips ini semoga kalian juga berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar